Pages

Rabu, 01 Januari 2014

Refleksi Awal tahun 2014

ZULHADRIL PUTRA

Merayakan momen pergantian tahun sudah menjadi agenda tahunan sebuah komonitas kecil yang berukuran 4 x 5 Meter yang terletak di sebuah universitas Riau kepualan dikenal dengan ( UNRIKA ) yaitu Suara Mahasiswa Batam dengan singkatan SAMBA, merupakan komnitas yg bergerak di bidang Broadcaster / cuap - cuap. yang penuh dengan segudang kreatifitas yang telas di telurkannya dari tahun ke tahun serta generasi ke generasi.

Momen pergantian tahun selalu diadakan setiap tahunnya demi memupuk rasa persaudaraan / kekeluargaan yang harmonis antara sesama crew, pengurus, alumni, birokrat kampus dan para tetamu undangan.

Seingat penulis, pada saat detik - detik menuju pergantian tahun ke tahun selalu di iringi dengan doa dan niat yang tulus memanjatkan kepada kepada sang pencipta agar Komonitas ini lebih bagus dan lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. menjadi "pioneer" dari segala bentuk aktifitas dan kreatifitas yang ada di lingkungan kampus yang kita cintai ini.

Dengan tulisan ini penulis sedikit menyilami sejarah berdirinya radio kesayang kita ini dimulai dari pendirian dan membentuk komonitas radio hanya implementasi dari kekecewaan mahasiswa yg hasil buah pemikiran mereka tidak diterima disebuah media cetak " LANTANG" kala itu.

Namun seiring bergantinya tahun maka berganti pulalah pemimpin yang akan melanjutkan visi dan misi samba yang tertuang dalam Akte yang telah dinotariskan, yang intinya samba merupakan wadah (tempat) belajar dan menampung semua bakat yan kreatifitas, yang inovativ,dan dedikatif selain mencipta broadcaster2 yang mumpuni. dari sini lah langkah awal pergerakan samba untuk menelurkan kegiatan -kegiatan yang ada di lingkungan kampus tercinta ini. seperti Festival I, II, III, IV, dan yang ke V,insya allah Festival yang keenam menyusul....Amien ,serta kegiatan lainya seperti tari,Dance, Band, Theater yang tidak dapat di tulis satu persatu.

Berkenaan dengan hari ini tanggal 1 Januari 2014 dengan penuh harapan dan keinginan seperti yang kita harapan semua semoga SAMBA kedepannya menjadi lebih baik dan terus berkarya dan seluruh crew, pengurus, alumni, pendiri, semoga semakin solid dan birokrat unrika,para pendengar setia Samba tetap menmberikan dorongan dan kesempatan kepada kita untuk mewujudkan itu semua..Amien

Namun dibalik itu semua tidak ada artinya doa serta harapan dan keinginan kitakan terwujud tanpa dibarengi degan KERJA KERAS serta KEMAUAN YANG TINGGI (bukan keluhan yang tinggi) dan tidak putus asa, dengan semangat Kekeluargaan yang kental ( tidak ke akuan ) serta doa yang tulus dan ihklas kepada allah SWT.

SELAMAT TAHUN BARU 2014
"SEMOGA TAMBAH JAYA DI UDARA"
"JAYALAH SAMBA KU - JAYALAH UNRIKA KU"

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

tes

About